Penilaian JDIH oleh Tim Penilai BPHN

By: Ant
Kamis, 08-08-2019 16:52 wib
51

Pada hari ini Kamis, 8 Agustus 2019, Bagian Hukum Setda Kota Surakarta menerima Tim Penilai dari BPHN Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia. Tim terdiri atas tiga personil yaitu Drs. Yasmon. MLS selaku Kepala Pusat Dokumentasi dan Jaringan Informasi Hukum Nasional, RR. Sri Widyaningsih. SH.MH selaku Kepala Divisi Pelayanan Hukum Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, dan Dwi Rahayu. ES.SH.MH selaku Kabag Humas, Kerjasama dan Tata Usaha Badan Pembinaan Hukum Nasional - Kemenkumham. Tim mengajukan pertanyaan seputar pengelolaan Produk Hukum Daerah dan Koleksi Buku-buku Hukum serta Koleksi lainnya, yang kemudian dijelaskan oleh Kepala Bagian Hukum dan Kasubag Dokumentasi dan Informasi Hukum. 

Pada Kesempatan tersebut Tim Penilai juga menyempatkan diri berkunjung ke Perpustakaan JDIH untuk melihat secara langsung kondisi yang ada di ruang tersebut, dimana pada saat ini telah dibuat konsep perpustakaan lain guna menciptakan daya tarik lebih bagi para pengunjung.

Disamping itu Tim Penilai juga menyaksikan secara langsung proses penataan perpustakaan JDIH oleh Tenaga Pustakawan dari Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kota Surakarta dalam rangka pembinaan kepada Perpustakaan Khusus yang ada di Kota Surakarta.


Log In Your Account