Visitasi Pengelola JDIH Bagian Hukum Kota Surakarta di Kel. Pajang

By: Ant
Selasa, 12-02-2019 19:51 wib
75

Pada hari ini, Selasa, 12 Pebruari 2019 Pengelola JDIH Bagian Hukum Setda Kota Surakarta melakukan visitasi di Kelurahan Pajang. Pada kesempatan tersebut para pengelola JDIH Bagian Hukum yang dipimpin oleh Kasubag Dokumentasi dan Informasi Hukum diterima oleh Sekretaris Kelurahan Pajang, Bpk. Warsyidi, SE, selaku admin JDIH dan jajarannya.

Adapun pertemuan berlangsung selama 1 jam, dimana para pengelola JDIH Bagian Hukum mengajukan beberapa pertanyaan seputar SDM, Teknis Pengelolaan, Koleksi, Sarana Prasarana, Pemanfaatan Teknologi Informatika, dan Pelaporan. Selanjutnya dilakukan pengambilan gambar terhadap sarana dan prasarana yang dimiliki Kantor Kel. Pajang yang terkait dengan kegiatan pengelolaan JDIH di unit kerja tersebut. 

Dari hasil pengamatan yang dilakukan oleh pengelola JDIH Bagian Hukum, dapat disimpulkan bahwa secara umum pengelolaan JDIH yang meliputi 5 aspek tersebut untuk Kelurahan Pajang terkelola secara tertib dan baik, bahkan pada salah satu sudut ruang kerja Admin JDIH ditemukan koleksi dokumen pertanahan yang sudah tua, namun cara pengelolaannya belum sesuai ketentuan yang seharusnya.


Log In Your Account